KUNCI KOMPUTER DENGAN FLASHDISK

 Cara Mengunci kompter dengan password

slama ini kita pasti sudah trbiasa mngunci windows di pc tow laptop kita dngn screen locker bawaan windows, tow software matrix locker.. skarang kita akan blajar mngunci komputer kita dngn mnggunakan flashdisk. di mana flashdisk kita akan brfungsi sperti kunci motor kalo flashdisk tidak di colokkan otomatis windwos tidak akan unlock..
prtama  silahkan download softwarenya dulu click her (predator)
  • Lalu jalankan aplikasi predator anda dan colokkan atau pasang flashdisk anda ke komputer atau laptop anda.Pada saat anda mencolokkan Flahdisk maka akan muncul Kotak Dialog yang meminta anda untuk memasukkan Password Klik saja Ok 
  • Selanjutnya akan masukkan pada window Preferences .Lihat pada beberapa Menu Pengaturan .Dan yang harus anda lakukan adalah memasukkan sebuah password baru tentunya yang aman dan Uniq dengan cara klik pada  “New password”. Hal ini berfungsi Suatu Saat anda kehilangan flashdisk atau Rusak maka anda akan meunggunkaan ya sebagai Kunci login komputer .
  • silahkan anda klik centang pada pilihan “Always Required”Jika anda ingin membuat Software Predator selalu meminta password untuk membuka kunci . Ini bagiaan terpenting yaitu pada  “Flash Drive” anda harus memastikkan bahwa anda sudah memilih drive usb flashdisk yang benar .
  • Lalu klik  “Create key” >Ok
  • Jika langkah Diatas sudah dilakukan dengan benar maka secara otomatis anda akan keluar dari aplikasi predator.
  • Selanjutnya klik icon predator pada task bar untuk membuat aplikasi predator restar hingga icon pada aplikasi predator anda berubah menjadi warna Hijau.Dan itu tanda bahwa aplikasi predator sudah berjalan di komputer anda .
  • Ingat setiap 30 detik maka apilkasi predator anda akan mengecek apakah flashdisk anda masi tertancap di komputer anda .Jika tidak tertancap secara otomatis komputer anda akan terkunci.

Comments